2012 Honda VFR1200X

08.49 0 Comments

Honda telah datang terlambat ke pesta dengan kapasitas besar petualangan-tourer, atau Crosstourer, sebagai VFR1200X baru berjudul. Jawabannya Honda jelas bagi BMW R1200GS didukung oleh versi kembali lagi dari 1237cc tunggal cam mesin V4 ditemukan di VFR1200F olahraga-tourer, dengan sasis aluminium cor yang sama dan final drive shaft dalam paket styling yang lebih pergi-mana saja cross-dressing , pencampuran tourer dengan trailbike.
Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Dominasi BMW pasar sportsbike hardcore seperti Italia dan Inggris menggarisbawahi potensi. Di terbesar di Eropa pasar roda dua, Italia, yang R1200GS telah motor terlaris selama dua tahun. Ini dijual tiga kali lebih banyak sebagai urutan kedua Honda Hornet 600. Honda tidak bisa mengabaikan ini laut perubahan di pasar.
Kami sedang sibuk untuk waktu yang lama memproduksi sportsbikes, karena itulah apa yang pelanggan inginkan, kata Dave Hancock, Kepala Honda Eropa pengembangan produk.
Selera telah berubah, sehingga Honda sedang mengembangkan model alternatif untuk mengatasi mereka selera. The Crosstourer adalah yang pertama dari sebuah keluarga besar dari sepeda tersebut muncul dalam dua sampai tiga tahun ke depan.
Tapi sebagai hari 200km naik Crosstourer dalam berbagai jalan dan off-road kondisi digarisbawahi, ini bukan jawaban Honda untuk pergi-mana saja BMW, yang bahagia mendaki jalur gunung berbatu seperti yang berlayar autobahn. Sebaliknya, Honda baru adalah pesaing langsung untuk Ducati diakui Multistrada, sepeda kinerja multi-tujuan yang, jika tidak benar-benar aspal terfokus, adalah lebih banyak di rumah di jalan daripada off, meskipun sangat mampu clocking sampai kilometer di kecepatan tinggi di jalan membukanya.
Dengan berat kering 265kg, yang Crosstourer tidak sepeda dibangun untuk pasir atau lumpur. Sebut saja-antek lembut daripada off-roader, lengkap dengan V4 untuk menekankan teknis satu-upmanship nya. Ini merupakan alat angkut mewah berkecepatan tinggi nyaman untuk setiap jenis jalan, dengan kemampuan untuk membawa Anda dan bagasi Anda ke tempat-tempat yang tidak memiliki listrik, air (kecuali di sungai luar) atau koneksi broadband.
Untuk membuat Crosstourer, tim pengembangan mengambil VFR1200F ini 128kW (172hp) memanjang-engkol V4 bermotor dan kembali lagi ke sebuah 96kW jauh lebih rendah (129hp) pada 7750rpm. Tetapi memiliki torsi tambahan 126Nm pada 6.500 revs dibandingkan dengan F-model 111Nm pada 6000rpm.
Selain itu, kurva torsi secara signifikan telah digemukkan rendah di dalam zona 2000-4000rpm penting, sedangkan kurva daya telah dibuat lebih linier, untuk pengiriman halus. Hal ini dicapai melalui ulang profil cam korban berkurang angkat untuk lebih mendengus rendah ke midrange, ditambah 40mm lebih panjang dan 4mm asupan melengkung sempit saluran untuk kuartet injeksi bahan bakar tubuh throttle 44mm Keihin. The stainless steel exhaust header yang 10mm (27 persen) sempit, dengan diameter 28mm. Selain itu, 4-2-1 sistem twin-keluar peredam telah hati-hati disetel untuk memberikan suara khusus musik V4, kata Honda, dan tentu saja memiliki khas, burble menyenangkan untuk itu saat mesin mengendap ke 1000rpm menganggur nya.
The Crosstourer menawarkan pilihan Honda generasi kedua semi-otomatis Dual Clutch Transmission (DCT), meskipun ini menambahkan 10kg lebih lanjut untuk berat sudah lumayan dari sepeda kerupuk bergaya. Driveshaft yang bertempat di sebuah swingarm satu-sisi yang kuat yang menawarkan lebih nyaman wheel-perubahan, rupanya tanpa melepas knalpot. Hal ini juga dilengkapi dengan kontrol traksi, ABS dan dikombinasikan centrestand, dan memiliki rasio yang sama di perusahaan enam kecepatan gearbox sebagai VFR1200F.
Posisi riding adalah luar biasa nyaman, dengan sikap tegak pada mewah 850mm kursi tinggi, dengan pijakan kaki cukup rendah untuk bersantai tanpa menyebabkan masalah ground clearance, dan menarik kembali lancip-bagian stang dengan adjustable rem dan tuas kopling. Layar melindungi bahu Anda cukup baik, tapi siapa pun lebih 1.75m akan ingin meningkatkan itu lebih tinggi dari dua posisi untuk mendapatkan perlindungan yang layak dari angin ledakan (empat baut harus dibatalkan untuk melakukan itu), dan penjaga tangan weren ' t seefektif grips dipanaskan opsional dalam menjaga jari-jari saya membeku pada cerah 5 ° C Catalan musim dingin pagi ketika kita mulai!


httpwww.amcn.com.aureviewsroad-tests12042012-honda-vfr1200x

Oke pria4

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: