2012 Honda VFR1200X

08.49 0 Comments

Anda bisa membayangkan menghabiskan mil serius kapal 1200X, terutama dengan halus, mulus bermotor V4 melakukan semua kerja keras untuk Anda tanpa getaran yang berarti. Perubahan para insinyur telah dibuat untuk mesin begitu mengesankan Anda bertanya-tanya mengapa Honda tidak melakukannya sebelumnya. Tarik jauh dari macet halus dan langsung, dan top-gear roll-on adalah otot dan responsif, sementara gearchange yang khas Honda - ringan dan tepat; idem kopling.
Mesin V4 sekarang memiliki seperti penyebaran luas tenaga dan torsi yang gigi berubah hampir menjadi berlebihan - bukan mengurangi nilai dari sistem DCT opsional! Gigi dua khususnya adalah rasio yang indah, membentang dari serendah 30km jam ke 155km jam sebelum pemotongan limiter di 9500rpm di. Tidak ada gunanya memindahkan gigi sementara ukiran ketat, jalan berliku. Honda mengklaim telah diprogram dalam 210km h cut-out untuk naik-by-wire (RBW) sistem, seharusnya untuk alasan stabilitas, tapi saya melihat persis 230 pada dasbor sangat mudah dibaca sebelum itu terjadi pada sepeda saya naik, pelacakan lurus dan benar.
Dashboard adalah model persis berapa banyak informasi untuk memberikan pengendara. Beberapa perusahaan Italia overdosis pada 'karena-kita-bisa' obat, dan hasilnya adalah kebingungan. Digital LCD dasbor Crosstourer memiliki gigi yang dipilih pembacaan super dibaca di sudut kanan bawah, dengan waktu yang berlawanan itu, speedo besar digital di tengah, ambient suhu di kiri tengah, tepat di bawah membaca mesin suhu, dan pengukur bahan bakar di kanan atas. Ada pembacaan terpisah di bagian atas dasbor untuk tacho tersebut.
Dengan Toggling tombol Anda bisa mendapatkan dua perjalanan, jarak ke kosong, dan rata-rata dan aktual konsumsi bahan bakar.
Meskipun tidak signifikan, berat Crosstourer ini dilakukan rendah, massa dipadatkan mungkin kompensasi untuk tinggi motor lebih tinggi. Penanganan terduga lincah, mengingat berat Honda, relatif massal dan geometri kemudi konservatif. Memiliki 28 ° dari menyapu ditambah dengan 107mm jejak, dan kurus 1595mm wheelbase yang memastikan ada banyak ruang untuk penumpang.
Roda depan 19 inci membuat cahaya kemudi namun relatif lambat. Seperti belakang 17 inci, memungkinkan fitment ban tubeless - Bridgestone pada sepeda tes, tapi Pirelli Scorpions juga tersedia sebagai OE dan akan lebih baik jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu di permukaan longgar.
Honda sangat stabil atas gundukan, dan suspensi belakang Pro-Link benar-benar luar biasa, 145mm perjalanan yang relatif panjang menggabungkan dengan link progresif-tingkat untuk Showa gas-charged shock, dan ada yang preload dan stepless rebound damping penyesuaian melalui remote kenop.
The 43mm terbalik Showa garpu juga disesuaikan untuk preload dan rebound damping, dan sementara tidak sesuai dengan suspensi belakang, mereka bekerja dengan baik selama perjalanan panjang 165mm, terutama jika Anda benar-benar bersandar pada rem keras, ketika transfer berat kegunaan up bagian yang baik dari yang perjalanan dengan cara yang terkontrol.
The 310mm cakram depan kembar yang dicengkeram oleh kaliper tiga piston, tengah salah satunya di sisi kiri terkait dengan caliper 276mm disc belakang tunggal untuk memberikan pengereman terkait bertujuan untuk memaksimalkan stabilitas. Aku merasa tidak ada jejak ABS yang memotong, bahkan berhenti sangat keras menurun menjadi turn-gigi dua, tapi naik off-road Anda bisa membuatnya melakukannya cukup mudah. Hal ini tidak dapat dimatikan, tidak seperti kontrol traksi (TC). Menggunakan rem belakang pada off-road sendiri memberi jumlah yang tepat dari gigitan - tidak terlalu banyak, tapi hanya cukup.
Honda adalah yang pertama untuk menyesuaikan TC ke streetbike produksi kembali pada tahun 1992 pada ST1100 pertama Pan-Eropa, tapi itu bekerja hanya dengan memperlambat pengapian, sedangkan sistem terbaru pada Crosstourer bekerja terutama melalui penutupan kupu-kupu throttle pada sistem RBW, dibantu dengan memotong injeksi bahan bakar. Hasilnya bekerja cemerlang. Saya bisa mencobanya cukup untuk menjadi percaya diri ini adalah aplikasi dunia nyata dari bantuan pengendara elektronik yang melampaui hanya mencoba untuk lap lebih cepat perjalanan ke bendera kotak-kotak. Bagus.
Honda Crosstourer adalah soft-jalan alternatif dipersilakan untuk tumbuh petualangan-tourer line-up di pasar sepeda motor. Menggabungkan tingkat kekasaran dengan kecanggihan halus, ini merupakan aplikasi yang ideal teknologi merek dagang mesin V4 Honda, memberikan usaha, kinerja mil-makan tanpa penalti nyata dalam hal lebar atau massal, hanya berat badan - dan bahkan yang dilakukan dengan baik.
Ini adalah sepeda motor baru yang sangat baik dengan harga yang adil (dari £ 11.475 di jalan di Inggris), dan mengancam untuk mengukir ceruk sendiri di sektor yang berkembang. Tidak ada orang lain yang membuat sepeda motor cukup seperti Crosstourer.


httpwww.amcn.com.aureviewsroad-tests12042012-honda-vfr1200x

Oke pria4

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: