Herbal dan Anti-oksidan yang Melawan Kanker

05.59 0 Comments



Tentang
Nutrisi, olahraga, dan pengurangan stres adalah faktor utama yang membantu mencegah perkembangan radikal bebas dalam tubuh, membangun sistem kekebalan tubuh dan memperkuat itu.

Sistem kekebalan tubuh kita memainkan peran penting dalam menjaga radikal bebas di cek, membatasi perkembangan sel-sel kanker dan memerangi kanker. Crystal x asli jogja

Apa radikal bebas dan mengapa mereka begitu berbahaya?

Udara yang kita hirup di mengandung oksigen, molekul yang membantu tubuh kita untuk berfungsi dengan lancar dan. Kadang-kadang, proses metabolisme, polusi di udara, merokok, dan bahkan junk food (ya, itu benar) dapat membuat ion oksigen yang tidak stabil di dalam tubuh. Radikal oksigen beredar dalam aliran darah dan 'merebut' elektron dari jaringan sehingga menggoyahkan mereka 'menyerang' molekul dalam jaringan dengan membuat mereka kekurangan elektron. Mereka pada gilirannya beredar radikal bebas pada mencari molekul dari mana mereka dapat merebut elektron, sehingga kick-memulai serangkaian reaksi berantai. Proses ini disebut 'kerusakan oksidatif'.



Anti-oksidan adalah molekul yang berinteraksi dengan radikal bebas dan menghentikan reaksi berantai yang merusak sel-sel (termasuk DNA) dalam tubuh kita. Mereka membantu dengan menghancurkan radikal bebas dalam tubuh dan dalam proses mengurangi stres oksidatif. Selain membangun sistem kekebalan tubuh, mereka menghambat ekspresi gen untuk kanker dan menginduksi ekspresi gen yang mempromosikan penekanan tumor. . Selanjutnya, mereka menangkap pembelahan sel yang tidak terkendali, sehingga mencegah perkembangan kanker.

Anti-oksidan yang melawan kanker termasuk vitamin A, vitamin C, vitamin E, beta-karoten, fenolat dan resveratrol antara ratusan zat lain. Dan ini adalah zat yang mudah tersedia di sebagian besar bumbu dan rempah-rempah di rak bumbu Anda. Anti-oksidan dalam makanan diukur dalam satuan Oxygen Radical Absorbance Capacity (ORAC). FDA merekomendasikan 3.000 unit ORAC per hari.

Memang benar bahwa Anda tidak bisa mendapatkan semua anti-oksidan yang Anda butuhkan dari tumbuh-tumbuhan tetapi anti-oksidan dalam herbal dapat melengkapi anti-oksidan yang Anda dapatkan dari buah-buahan dan sayuran.

http://www.medindia.net/patients/patientinfo/Herbs-Antioxidants-Cancer-Prevent-Cancer.htm

Oke pria4

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard.

0 komentar: